Dewasa Dikit Dong!!! - Cerpen

Hasil gambar untuk ngomel
Yah itulah quotes teman saya untuk saya, pada waktu itu kami sedang bercanda melalui aplikasi chat dan tak sengaja saya melontarkan lelucon menyinggung perasaan teman saya, dan dia membalas chat "Dewasa dikit dong!!!".

Yap... rasanya tuh sakit tapi masih diselimuti rasa gelinya lelucon yang saya buat, namun dari kalimat itu saya berfikir tentang perjalan hidup saya selama ini. Apa saya kurang dewasa?, Apa saya bertingkah seperti anak kecil ??,  Apa saya bla bla bla??? dan bla bla bla.

Terkadang tak terasa hari belalu begitu cepat bagaikan film Naruto yang tayang per episode. Begitu juga dengan hidup ini yang semakin laun semakin habis dimakan jaman, seharusnya saya sadar dan menjadi lebih dewasa setelah bebagai paku payung yang menancap di ujung jari kaki ini.

Hidup foya-foya dikota, sedangkan orang tua hanya mengetahui bahwa saya menuntut ilmu. Nauzubilla. Orang tua menginginkan keberhasilan dari anaknya yang ia didik dari lahir hingga sekarang.(njir kok jadi sedih).

Dewasa dikit dong!!!

yahh...quotes yang mantap dari teman saya, mengingatkan tujuan saya pergi jauh dari orang tua.


Comments

Popular posts from this blog

Tugas Etika Profesi "Tobatnya Penyebar Hoax" - Komik

TBB Story - Komik